Photobucket

Selasa, 01 Mei 2012

Apakah Email Anda Aman


Tentu sahabat K.Monitor sudah tau apa itu email khan....?? jadi disini ane gak perlu jelasin arti dari email itu sendiri.
Kali ini sedikit tip kecil untuk memperbaiki email anda agar akun email anda gak mudah di bobol dengan cara yang sangat jadul (cara mudah dan sederhana dengan reset password email)

Okey dech... langsung kepersoalan aja, karena ane gak bisa banyak basa basi, muter-muter yang akhirnya persoalan gak terselesaikan... he..he..he....

Pertama
Apakah anda pernah membuat email ....?? entah itu dari yahoo ataupun dari gmail. Jika anda belum pernah buat email silahkan clik disini untuk membuat email yahoo dan clik disini untuk membuat email gmail. Tapi sebelumnya selesaikan membaca dulu sampai bawah, agar dalam pembuatan email anda sangat aman.

Kedua
Dalam pembuatan email tersebut, banyak diantara sahabat Kunyuk Monitor mengabaikan Pertanyaan Keamanan, dimana pertanyaan keamanan tersebut jauh lebih penting dari password email itu sendiri.

screen shoot pertanyaan keamanan pada email
Yahoo
Gmail
Kenapa ane bilang sangat penting .....?!
Disini trik jadul bisa membobol password anda, yaitu dengan cara reset password email anda, dengan cara lupa kata sandi.( Karena disini bukan belajar heck email jadi gak perlu di jelasin, kurasa sahabat Kunyuk Monitor sudah bisa memahami maksut ane di atas )

Ketiga
Dalam memilih pertanyaan keamanan, silahkan pilih apa aja dech... dari sekian banyak pertanyaan yang ada, atau anda bisa buat sendiri pertanyaan keamanan tersebut.
Tapi yang paling penting adalah Jawaban Pertanyaan itu sendiri.
blaam...blaaaaam......blaaaammmmm
Nich.... disini .....Hal pentiiiing yang mesti anda perbaiki :
  • Dengan lupa kata sandi kita akan di bawa ke halaman pertanyaan keamanan untuk bisa me reset password email kita.
  • Jika Jawaban Pertanyaan anda terlalu mudah di tebak / lugu / lazim digunakan. contoh : Misalkan Anda dari Magelang, Pertanyaan Keamanan : 1. Dimana Ayah Anda Dilahirkan. 2. Tokoh kartun vaforit anda di masa kecil, kemudian di tebak dengan : 1. Magelang dan jawaban ke 2. Naruto.Maka jika jawaban itu benar,  DOOOOOOOORRRRR...!!!! password email anda akan di reset dengan mudah oleh orang lain.
  • Nach.... bagaimana sobat ....!!! apakah hal tersebut terjadi pada diri anda...??? jika iya, segeralah di perbaiki jawaban dari Pertanyaan Keamanan tersebut.lewat pengaturan akun email anda masing-masing.
  • Pakailah jawaban pertanyaan yang sulit ditebak, sebagai contoh dari jawaban pertanyaan diatas. Pada no.1 : Jangan Magelang tapi di beri kombinasi menarik : +%<M4gEl@NG&**. Dan untuk jawaban no.2 nya : Naruto menjadi  #N4R-OUtO&$3.
He..he...he....
Anda baru nyadar ya... jika selama ini akun anda sangat sangat kurang aman, Facebook, Twiter dan situs-situs yang anda ikuti akan mudah di bobol oleh oknum yang tak bertanggung jawab dengan cara yang sangat JAAADDUUULLLL.......!!!. Padahal dunia cyber sekarang ini, banyak sekali trik - trik untuk mBAJAK akun anda.
Silahkan clik disini jika anda pingin tau lebih jauh bagaimana cara pembajakan akun, terlebih yang namanya password.juga clik disini Kenapa akun Twiter, Facebook dll anda terjebak.
Untuk membuat password Anti Hecker silahkan clik disini untuk penjelasannya.

Okey dech.... sekedar mengingatkan sahabat Kunyuk Monitor aja, semoga bermanfaat bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More