Photobucket

Jumat, 06 April 2012

Edit Foto OnLine II


Edit foto online mungkin bisa jadi pilihan alternatif buat kita yang ingin mengolah atau melakukan edit foto online tanpa software. Dengan kemajuan aplikasi dewasa ini, mengolah foto atau gambar tidak selalu jadi milik graphic designer saja.
Dengan sedikit pemahaman, photo yang kita miliki dapat diedit secara online dan diolah secara otomatis oleh situs yang menyediakan sarana edit foto online.
Walaupun bisa dikatakan sebagai aplikasi online dan bukan merupakan program yang harus diinstal di komputer kita, beberapa situs edit foto online tersebut memiliki banyak fasilitas yang mengagumkan.
Hasil edit foto online yang dihasilkanpun cukup beragam. Ada yang menghasilkan efek bayangan, boks, kartun, humor, bahkan banyak lagi proses edit foto online yang bisa dilakukan.
Untuk mulai mencoba edit foto secara online di situs-situs yang tersedia dalam halaman ini, siapkan foto-foto yang hendak di-edit dan lakukan dengan menggunakan koneksi internet yang baik.
Berikut daftar situs-situs yang menyediakan fasilitas online photo editor.

Situs Penyedia Jasa Edit Foto Online

Be Funky
BeFunky.Com menyediakan fasilitas edit foto online secara gratis dengan beragam efek menarik seperti efek lukisan, blur, kartun, cat air dan beragam efek lainnya. Penggunaannyapun cukup mudah bagi kita-kita yang mungkin kurang piawai dalam pengolahan grafik. Fasilitas tambahan tersedia dengan sistim berbayar.
edit foto online

Fun Photobox
Funphotobox.com seperti nama situsnya, menyediakan fasilitas edit foto online yang lebih kepada unsur kesenangan (fun). Di situs ini, kita bisa mengolah beragam foto menjadi foto-foto seru dan menyenangkan seperti pada contoh dibawah ini.
edit photo online

PicArtia
PicArtia.Com merupakan situs edit foto online yang masih bersifat beta atau dalam tahapan ujicoba. Walaupun begitu, tidak perlu ragu untuk langsung mencobanya, karena picartia sudah dapat menghasilkan photo collage atau foto-foto dengan efek mosaic atau sebaran yang sangat menarik.
Dengan tiga langkah saja, proses edit foto dapat terselesaikan secara cepat seperti pada contoh dibawah ini.
photo editing

Photo 505
Photo505.Com menyediakan puluhan ready made template yang akan menyibukkan Anda dalam memilihnya. Situs ini seru banget karena banyak sekali efek edit photo online yang tersedia disana. Kalau kamu pernah lihat foto teman kita yang menjadi seperti poster film, artis panggung, iklan billboard, dll. salah satu tujuan terbaik untuk edit photo online adalah situs ini.
situs edit foto gratis

Loonapix
Hampir seperti photo 505 diatas, Loonapix.com juga menyediakan beragam template seperti diatas. Bedanya mungkin kepada masalah selera saja. Menurut gw, kalau yang atas lebih colorful dan modern, efek edit photo online di Loonapix lebih terkesan vintage buat gw.
Yang mana selera kamu, silahkan coba-coba sendiri aja ya?
online photo editing

Funny Photo
Funny.Photo sesuai namanya yang menggusung kata funny, puluhan template edit photo online yang tersedia di situs ini lebih bersifat untuk lucu-lucuan. Rata-rata template di situs ini menempelkan gambar wajah atau muka kita ke template yang tersedia disana.
funny photo editing

Write On It
Writeonit.Com menyediakan sarana online photo editing yang lebih seperti efek pada sampul majalah (cover) atau billboard. Template cover majalah yang tersedia antara lain untuk majalah Playboy, Playgirl, Wired, Time, dll.
Asyiknya, situs ini, sesuai namanya, memberikan fasilitas untuk menambah text yang dapat membantu menghias foto-foto yang kita buat disana.
buat foto majalah

Dah ahhh.. capek nulisnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More